Buku Tamu 2018-06-06T23:42:15+07:00

Tulis pesan baru

 
 
 
 
 
Alamat e-mail anda tidak akan ditampilkan
86 entries.
Puspita
Selamat menempuh hidup baru Milcha dan Lutfi Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Bahagia selalu sampe kakek nenek Amin
Wanti Damar
Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia mjd keluarga yg sakinah mawadah warohmah, Aamiin
Noviana R
Milcha&Lutfi! I'm happy for you both! Selamat buat pasangan yang mukanya bener2 mirip (pas lihat foto kalian pertama kali, kukira Lutfi adalah kakak yang kau sembunyikan Mil, haha). Semoga jd keluarga yang disayang Allah, diberi keturunan dan bersama hingga akhir hayat. Aamiin.. Jangan lupa istirahat ya sis, jaga kesehatan
Awis Setyawati
Smoga Milchaluthfi mendapatkan kebahagian sebuah kluarga yang samawa Cepet mendapatkan momongan Aamiin3x
Tirtha Segoro
I'm happy for you both. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan kemudahan & kelancaran sampai dengan hari H & seterusnya. Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ❤️ *mukanya miriiip eh beneran jodoh 😁😍😘
Erna Triast
Selamat menempuh hidup baru yaa .... Milcha n Luthfi. Semoga bahagia dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin.
Dyar Prily
Wah selamat ya buat Milcha dan Luthfi. Akhirnya akan menikah juga. Semoga lancar ya persiapan hingga acaranya. Semoga nanti menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah serta diberkahi anak yg sholeh dan sholehah.
Reni Purwanti
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah .. Aamiin
Atiek Handayani
Semoga menjadi keluarga Samawa
Dedy Danis
Wah wah, tidak sia-sia dlu menjadi panitia Reuni Jogja ya, eh skg malah udh mau nikah. I wish you nothing but happy good life with Luthfi. Semoga saling mengisi kekurangan masing-masing dan menjadi manusia yang lebih taat lagi ke depannya.
Ainul Luthfiana
Barokallohu lakumaa fi khayr yaa, Milcha & Lutfi 🌷 Selamat berjuang bersama mengarungi bahtera hidup rumah tangga. Semoga mawaddah wa rohmah, wassakinah.. InsyaAllah, jodoh dunia akhirat yaa. Aamiiin.
Ratih Purwanti
Selamat menempuh hidup baru.... semoga menjadi keluarga SAMAWA... Aamiin YRA.....
Adi Zulkifli
“Semoga Allah Swt. menghimpun yang terserak berasal dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi manfaat bagi umat.”
R. Pramono gati
Selamat menempuh menempuh hidup baru ananda "Milcha & Luthfi" Semoga berbahagia, menjadi keluarga yang Sakhinah, Mawadhah, dan Warhohmah, aamiin...
Mariati Susanti
Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru buat ananda Milcha dan Luthfi... Allah senantiasa memimpin keluarga barumu 🙏
Edi Purwanto / Mimet Condo
Selamat Berbahagia unt ananda berdua *Milcha & Luthfi* Semoga menjadi kelg SaMaWa, aamiin yra 🙏💑💐
Toeti Hartatij
Selamat dan semoga berbahagia untuk ananda Milcha dan Luthfi❤️❤️
Najmi
Milchaaaaa.. masya allah org yg pertama ketemu di MM UGM wkt business fun game.. (inget apa ga mil.. ) skg ud mau nikah aja. Banyak cerita seru barreng milcha di jogja, utamanya pas nginep di palagan. Inget bgt deh milcha cerita sblm tidur soal cowo.. pacaran ga pernah, sekalinya dkt ama cowo nyata nya tmn sekolahnya dan langsung jd calon suaminya. Bandung jakarta sebnernya deket, tp bs liat milcha ya di sosmed aja.. yang selalu bikin penasaran tiap di sosmed liat milcha ternyataa calon suaminya " lutfhi" yg slalu nampak romantis bangeetttttt.. jadi ikut happy bgt ngeliatnya. Baik2 ya lutfhi.. jagain sayangin milcha nya, langka bgt org ky begini.. ya allah mdh2an lancar persiapan pernikahan kalian ya, lancar sampai hari H, lancar juga ya membangun keluarga sakinah mawadah warahmah.
icha_carisa
Dear milcha, akhirnyaaaa sebentar lg milcha udah jadi seorang istri.. Semoga lancar2 persiapannya sampai hari H dan nantinya milcha dan pasangan selalu bahagia selamanya.. Aamiin.. Icha minta maaf bgt, tgl tersebut ga bisa hadir di hari bahagia milcha 😐 tapi doa tulus dan peluk erat sama cium sayang selalu untuk milcha.. Semoga kita masih bisa hangout yah walaupun milcha udh jd istri nantinya, huhu jd mellow kangen karaokean brg milcha di tebet.. Buat calon suami milcha, jaga dan sayangin milcha setulus hati yah.. Hahhaa udah kayak pesan dari kakak ke adeknya aja 😆 Love you milcha, terimakasih udh jadi teman icha yg manis dan menyenangkan dari thn 2013 kita kenal di MM UGM sampai detik ini di 2018.. *ini sampai berkaca-kaca ngetiknya 😢 Mwahhh 😘
Agree
Miiillllcooong.. *panggilan sayang semasa kuliah* Akhirnyaaa misteri semasa kuliah sekarang terjawab sudah yaa.. ahhh ikut senang banget Mil, tapi lebih ke sedih karena di moment bahagia lo ini gue berhalangan hadir😭.. padahal ini yg di tunggu2 dari dulu ya, *dateng kondangan bawa rantang!* sorry ya mybaby.. Semoga lancar sampe hari H. Happily ever after for both of you, Milcha n Luthfi! Love you, Mil! ❤️

Made with ❤ by BOWBEI